Class Meeting, Ajang Persaingan Antar Kelas

Pertandingan handball putra

Watulimo, dimulai pada Senin/101218 yang kemudian selesai pada Sabtu/151218, kegiatan Class Meeting di MTs Muhammadiyah Watulimo diadakan. Selain sebagai pengisi waktu luang menuju liburan akhir semester. Kegiatan ini juga bertujuan sebagai ajang persaingan antar kelas serta masa refresing, setelah berhari-hari dikejar target belajar untuk menjawab soal-soal Ulangan Akhir Semester. Class Meeting dilaksanakan beberapa tempat karena kegiatan yang bermacam-macam. Juara satu class meeting sendiri diraih oleh kelas IX, dilanjutkan dengan kelas VIII yang menempati juara kedua, kelas VII-A juara 3 dan kelas VII-B sebagai juara harapan satu.

Dalam memperebutkan gelar juara tersebut,  siswa sangat antusias dalam mengemban amanah dari masing-masing kelasnya. Tak kalah dengan semangat siswanya, pihak sekolah juga ikut serta dalam mendukung dan berkecimpung menjadi bagian dari kegiatan yang berlangsung selama sepekan kemarin.Kegiatan ini terdiri atas bermacam-macam perlombaan, baik dari yang modern maupun tradisional, dari yang  individu maupun kelompok. Adapun kegiatan yang dilombakan yaitu bulu tangkis, handball, catur, dakon, sepak takraw, lompat tali, memancing, balap kelereng, balap karung, bola volly, tenis meja, dan masih banyak lagi perlombaaan-perlombaan lainnya.

Puncak perlombaan adalah dihari terakhir masa Class Meeting. Inilah ajang lomba memasak camilan modern dan tradisional.  Kuliner  dinilai berdasarkan cita rasa, kesehatan, kebersihan, dan kerapian saji, siswa juga akan ikut menikmati buah karyanya. Lomba memasak sebagai penutup telah di akhiri. Pengumuman pemenang ajang class meeting sekaligus pemberian hadiah, di serahkan oleh bapak Drs. Nyono sebagai Waka Kesiswaan.

"Selamat kepada siswa yang telah memperoleh juara atas usaha dan perjuangannya. Semoga, rangkaian kegiatan ini dapat menambah wawasan sekaligus meningkatkan skill kita diluar bidang akademik."

Ungkap bu Gevi.


(ZG/VII)

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Mari segera bergabung dengan kami.....
    di AjoKartu.com^^online 24 jam.
    segera di add black.berry pin 58CD292C.
    WwW.Ajokartu.com | bonus rollingan 0,3% | bonus referral 20% | minimal deposit 15000

    BalasHapus