Curahan Hati Kader



Ada kalanya seorang pemimpin harus turun dari jabatanya. Begitu juga kami, satu tahun lalu kami dilantik dan 13 November 2018 kami telah resmi melepas jabatan. Di iringi deburan ombak Pantai Mutiara, sumpah di ikrarkan dan disaksikan setiap pasang mata yang hadir, nahkoda baru PR IPM MTs Muhammadiyah Watulimo telah terlantik.

Tentu bukan hal yang mudah dalam menyatukan 28 kader dalam ikatan, harus melalui rentetan seleksi yang ketat. Mata masih terbuka pukul sepuluh malam adalah hal biasa, demi keberhasilan yang didambakan itu bukan halangan.

Dari kami pengurus lama berharap visi, misi dan program kerja yang telah dicanangkan dapat terlaksana dengan baik, harapan besar dibalik pelantikan ini. Tak terkecuali sumberdaya kadernya, kami berharap lebih baik lagi dari sebelumnya.

Sehingga banyak prestasi yang ditorehkan atas nama IPM.  Diharapkan para kader yang baru bisa membawa IPM dan MTs Muhammadiyah Watulimo menuju masa depan lebih baik lagi.

Sebuah kapal akan terarah dengan adanya nahkoda tetapi tanpa awak kapal nahkoda bukan apa-apa. Bisa dibilang IPM pun juga seperti itu, membutuhkan kesatuan yang kuat antar kader. Dalam hal ini, koordinasi antar kader dan antar pimpinan sangatlah dibutuhkan.

Bukan sesuatu yang mudah memang untuk mewujudkan harapan kami kepada pengurus baru, tapi kami percaya bahwa keputusan ini merupakan keputusan yang terbaik.

(PR IPM MTsM Watulimo 2017/2018)



Posting Komentar

4 Komentar