Tak Hanya Wisatawan Domestik



Tepatnya 25 Desember 2018, MTs Muhammadiyah Watulimo mengadakan study tour dengan tujuan kota Jogjakarta. Diikuti oleh siswa kelas VIII, IX, serta beberapa dari kelas VII tak lupa juga guru pendamping dan beberapa wali murid. Perjalanan dimulai senin  pukul 21.00 WIB. Untuk memeriahkan perjalanan, para siswa bernyanyi bersama  dengan lagu-lagu yang sedang hits kala itu. Hari semakin malam siswa pun terlelap dalam mimpi indah masing-masing.

Mentari mulai menampakkan sinarnya, rombongan telah siap menuju destinasi wisata yang direncanakan, saat sebelumnya telah melaksanakan kewajiban dan telah mengisi tenaga. Destinasi pertama ialah Candi Borobudur,  pukul 08.00 WIB pengunjung  mulai berdatangan.  Bukan hanya turis domestik  saja yang menyempatkan datang, akan tetapi banyak dari turis mancanegara. Dengan adanya pasar,  museum dan beberapa wahana menjadikan area Borobudur ramai.

Destinasi selanjutnya ialah Taman Pintar dan Malioboro. Di Taman Pintar sendiri disuguhi dengan ilmu-ilmu sains, berbagai teori dari para ahli, dan masih bayak lagi. Menuju Malioboro, jalan-jalan ramai dengan turis yang sedanng beristirahat atau hanya menikmati waktu senja. 



(AL/Pimred)

Posting Komentar

0 Komentar