Awal Yang Baru Untuk Menjadi Lebih baik


17 Desember 2018, sesi "holiday" bermula. Hingga 1 Januari 2019 nanti, kingdom pelajar mulai dari elemen terbawah hingga perguruan tinggi akan melewati masa-masa yang disebut hari libur itu. Hari libur yang didefinisikan hari bebas jam pelajaran wajib, baik itu untuk menghabiskan waktu dirumah, berwisata, atau sekedar bermanja tanpa dikekang tugas dan hafalan.

Begitupun bagi siswa Mts Muhammadiyah Watulimo. Libur akhir semester memang selalu ditunggu-tunggu. Setelah menuntaskan kegiatan pembelajaran satu semester atau selama kurang lebih 6 bulan lamanya, belum lagi kegiatan sekolah berupa ekskul dan jam tambahan yang amburadul tak karuan, pastinya sangat melelahkan.

Kurang lebih 2 minggu masa liburan memiliki makna yang berbeda bagi masing-masing individu. Ada yang merasa bosan tak sabar segera "come back" kesekolah, atau ada pula yang ketagihan sesi liburan yang dinilai bermakna luar biasa.

Tanggal 2 Januari, adalah awal masuk di semester yang baru dan semangat yang baru tentunya. Pada hari pertama sudah diberlakukan pembelajaran seperti biasa. Kualitas pembelajaran dan pembiasaan diri yang mungkin lebih ditingkatkan, mengingat ujian kenaikan kelas dan ujian nasional yang telah diujung tanduk alias tidak akan lama lagi. Harapannya, semoga yang disemogakan akan segera tersemogakan.
Tetap semangatt :). Good Luck ^.^

Posting Komentar

0 Komentar